Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

WELCOME TO ROSO SEHAT >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.

Manfaat Daun Sirih Sebagai Obat Alami untuk Sakit Gigi

Manfaat Daun Sirih - Sakit gigi merupakan gejala umum yang dialami setiap manusia, mulai dari anak kecil, dewasa hingga orang tua sudah pastinya banyak yang mengalaminya. Gejala sakit gigi biasanya disebabkan oleh bakteri-bakteri sisa makanan yang menempel/melekat pada gigi terlalu lama dan kurangnya kita rutin dalam menggosok gigi.

Oleh sebab itu biasakan jaga kesehatan gigi anda, anak- anak, serta keluarga anda dengan
membiasakan diri utuk selalu rutin menggunakan pasta gigi paling tidak 2x sehari yaitu pagi sebelum makan dan malam setelah makan menjelang tidur.

Manfaat Daun Sirih Sebagai Obat Alami untuk Sakit Gigi

Zaman memang semakin maju tetapi mungkin karena banyaknya makanan-makanan serba enak cepat saji ( instan ) jadi ketahanan gigi mulai berkurang. Beda dengan halnya di zaman dulu makanan masih alami dan gigi orang dulu lebih awet ketimbang sekarang. Kita mungkin tidak bias menghindari hal itu sepenuhnya tapi setidaknya belajar megurangi makanan-makanan tersebut.

Nah, untuk kali ini "RosoSehat" mau bagikan sedikit ilmu dari pengalam pribadi admind disini. Ya langsung saja simak ulasan berikut ini...

Untuk caranya mudah namun disini tidak menjamin kesembuhan total karena sakit gigi itu beda-beda tingkatanya ada yang ringan dan juga lumayan susah penyembuhanya.

Tetapi, dengan mencoba cara yang alami seperti ini semoga bisa meringankan sakit gigi anda ato keluarga anda.


Cara Buat Obatnya :

  • Siapkan 3 lembar daun sirih sedang
  • 3 gelas air
  • Sedikit Garam

Pertama siapkan 3 lembar daun sirih lalu di cuci sampai bersih, setelah itu bahan tersebut masaklah kedalam panci sampai air mendidih dan setelah itu diamkan kurang lebih 30 menit ya sekiranya keadaan tidak terlalu panas ataupun tidak terlalu dingin (hangat). Kemudian ambilah 1 gelas dan tambahkan sedikit garam lalu di aduk sampai rata.


Cara Peyembuhan :

  1. Pakailah segelas ramuan tadi untuk berkumur berulang ulang dalam 1 x pakai
  2. Di ulang paling tidak 3 x  dalam sehari
  3. Alangkah baiknya 3 x setiap selesai makan.
  4. Jangan lupa untuk selalu Berdoa, semoga dimudahkan dan lekas sembuh. Amiin.


Demikian info resep obat alami sederhana warisan dari nenek moyang yang patut untuk di lestarikan. Semoga bermanfaat...Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Manfaat Daun Sirih Sebagai Obat Alami untuk Sakit Gigi"